Susuk Emas Menurut Islam

Susuk emas menurut islam apakah halal atau tidak? Diperbolehkan atau tidak? Hal tersebut masih menjadi pro dan kontra dimasyarakat. Meskipun ada beberapa orang yang beranggapan susuk tidak diperbolehkan dalam islam, tapi nyatanya masih banyak peminat susuk.

Banyaknya manfaat energi pengasihan dalam susuklah yang menjadikan susuk masih punya banyak peminat meskipun tidak diperbolehkan dalam Islam. Padahal sebenarnya diperbolehkan atau tidak, halal atau tidak semua itu tergantung pada manfaat yang bisa anda dapatkan dari susuk.

Jika selama ini susuk banyak memberikan manfaat pada anda, maka penggunaan susuk diperbolehkan, sedangkan jika banyak memberikan kerugian pada anda, maka susuk itu menjadi haram.

Halal atau haram, boleh atau tidaknya susuk sebenarnya juga tergantung pada perspektif tiap orang. Tiap orang pasti punya pandangannya masing-masing.

Tapi karena masih banyak orang yang memanfaatkan susuk, tandanya banyak orang yang beranggapan bahwa susuk itu diperbolehkan.

Terutama susuk emas menurut islam. Susuk emas memang susuk yang paling punya banyak peminat karena memang manfaat luar biasa yang bisa anda dapatkan dari susuk ini. Misalnya saja manfaat susuk emas yang anda pasang pada wajah anda bermanfaat untuk :

  • Membuat wajah tampak berkilau seakan-akan kilau emas,
  • Membuat wajah anda tampak lebih karismatis,
  • Pancaran wajah terlihat lebih bersih dan berseri,
  • Wajah anda akan terlihat lebih menarik dan mempesona,
  • Membuat anda terlihat lebih awet,
  • Membuat wajah anda terlihat lebih teduh dan menyenangkan memudahkan anda untuk dikasihi dan dicintai siapapun,
  • Memancarkan aura kecantikan dari dalam (inner beauty) sehingga anda terlihat lebih cantik dan menarik,

Karena banyaknya manfaat dari susuk emas inilah yang membuat susuk ini masih mempunyai banyak peminat. Jika anda adalah salah satu peminat susuk emas ini tapi masih ragu karena takut dengan hukum pasang susuk emas menurut islam, setidaknya anda akan mendapat penjelasan hukumnya disini.

Bagaimana pasang susuk emas menurut islam, Halal atau Haram?

Jawabannya boleh dan halal, asalkan saat anda memutuskan untuk pasang susuk, anda tetap meyakini bahwa sumber dari kekuatan dan energi pengasihan dalam susuk itu berasal dari Tuhan Yang Maha Esa.

Anda hanya cukup meyakini bahwa susuk adalah perantara untuk memudahkan dan mempelancar hajat/keinginan anda. Seperti halnya orang sakit yang ingin berobat ke dokter agar cepat sembuh, dokter memberikan anda obat. Sedangkan susuk adalah obat yang diberikan oleh spesialis pasang susuk.

Susuk adalah perantara untuk memperlancar hajat anda. Jadi selama anda meyakini bahwa manfaat energi pengasihan dari susuk emas berasal dari Tuhan Yang Maha Esa, susuk emas menurut islam diperbolehkan untuk anda pasang.

Demikian hukum susuk emas menurut islam yang harus anda tahu sebelum anda memutuskan untuk pasang susuk atau untuk anda yang masih ragu untuk pasang susuk karena takut dengan hukum dan akibat pasang susuk.

Jika anda memang tertarik dan minat untuk pasang susuk tanpa pantangan dan aman, anda bisa manfaatkan susuk dari Miss Rahma.

Susuk dari Miss Rahma berupa kapsul herbal yang sangat aman untuk anda konsumsi dan energi pengasihannya memberikan manfaat sesuai dengan hajat dan permasalahan anda.

Sarana pasang susuk dari Miss Rahma juga halal karena selain aman juga tanpa melibatkan khodam/jin dalam pengisian energi pengasihannya.

Miss Rahma melakukan ritual dan tirakat dengan bacaan wirid doa khusus untuk mengisi energi pengasihan dalam susuk, jadi anda tidak perlu ragu dan takut dengan hukum pasang susuk emas menurut islam dari Miss Rahma.