Susuk Berlian Tanpa Pantangan

Susuk Berlian Tanpa Pantangan – Wanita mana yang tidak suka dengan pujian, setiap wanita pasti suka dipuji dengan kecantikan, kecerdasan dan karir maupun kebaikannya. Terutama pujian untuk kecantikannya, banyak wanita akan melakukan apapun untuk mendapatkan kecantikan meskipun harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Berbagai cara yang biasa dilakukan wanita untuk mendapatkan kecantikan adalah dengan perawatan disalon, produk kecantikan yang mahal, diet, olahraga dan berbagai treatment kecantikan dilakukan untuk membuatnya terlihat lebih cantik.

Dengan kecantikan yang dimilikinya inilah yang akan memudahkannya mendapatkan apapun yang diinginkan, memudahkannya mendapatkan keberuntungan, memudahkannya mendapat simpati maupun meluluhkan dan memikat siapapun yang diinginkan.

Tapi treatment kecantikan yang banyak dilakukan wanita ini hanya membuat mereka mendapatkan kecantikan secara fisik dari luar. Padahal kemudahan anda mendapatkan apapun yang anda inginkan, mulai dari simpati maupun keberuntungan merupakan pengaruh dari pesona yang anda miliki.

Pesona adalah pancaran kecantikan dari dalam (inner beauty) anda. Pesona ini berasal dari daya tarik alami dalam diri anda. Jika treatment yang anda lakukan selama ini hanya membuat anda cantik secara fisik, maka ada hal lain yang memudahkan anda mendapatkan pancaran kecantikan dari dalam yaitu dengan pasang susuk.

Pasang susuk memang sudah dipercaya sejak zaman nenek moyang kita untuk memudahkan anda memancarkan pesona/daya tarik alami dalam diri anda. Ada berbagai jenis dan media susuk yang bisa anda tanam pada diri anda untuk memudahkan anda mendapatkan keinginan anda.

Jenis susuk yang biasanya diinginkan oleh wanita adalah susuk kecantikan, susuk pengasihan, susuk pemikat, susuk daya tarik/pesona maupun susuk pelarisan. Dan untuk media tanam susuk yang banyak digunakan diantaranya adalah intan, berlian dan emas.

Meskipun punya banyak manfaat, peminat susuk juga sering ragu dan mengurungkan niatnya untuk pasang susuk karena berbagai pantangan berat yang harus dihindari saat memakai susuk.

Adanya pantangan pemakai susuk ini membuat si pemakai susuk tidak bisa menikmati hidupnya karena ada resiko jika si pemakai susuk ini melanggar pantangannya.

Khususnya untuk susuk berlian. Ada beberapa pantangan yang harus anda hindari saat memasang susuk berlian, diantaranya adalah jangan konsumsi sate, jangan konsumsi labu air, jangan konsumsi/menyentuh daun kelor, jangan konsumsi pisang tanduk dan jangan konsumsi pisang emas.

Banyak dan beratnya pantangan dari susuk berlian inilah yang membuat si pemakai susuk berlian tidak bisa menikmati hidupnya. Karena jika si pemakai susuk berlian melanggar pantangann, maka energi pengasihan dalam susuk akan luntur dan dia tidak bisa mendapatkan manfaat dari susuk berlian ini khususnya untuk daya tarik dan pelarisan.

Tapi khusus untuk Susuk Berlian Cahya Kumala dari Miss Rahma, meskipun memang punya pantangan, tapi pantangannya sangat mudah dan ringan sehingga anda tetap bisa menikmati hidup dan mendapatkan manfaat energi pengasihan dari Susuk Berlian ini, khususnya untuk melancarkan rizki dan pelarisan bisnis/usaha yang anda jalankan.