Pantangan Susuk Kantil, Dilarang Ziarah Hingga Makan Pisang Emas

Pantangan Susuk Kantil

Pantangan Susuk Kantil, Dilarang Ziarah Hingga Makan Pisang Emas – Susuk Kantil, menjadi salah satu susuk yang sangat diminati bagi para wanita yang ingin nampak memikat. Nampak mempesona dan memiliki daya tarik sangat kuat. Memang ada beberapa pantangan bagi si pemakai karena susuk kantil ini biasanya disertai khodam di dalamnya.

Berbeda dengan susuk kantil dari MISS RAHMA, seorang parapsikolog wanita. Dimana susuk kantil dari beliau tidak menggunakan kekuatan khodam. Jadi tidak ada pantangannya sama sekali. Terlepas dari itu, dalam ulasan ini saya akan bahas mengenai pantangan susuk kantil berkhodam. Yuk simak!

BACA JUGA : Manfaat Susuk Kembang Kantil Tanpa Pantangan dan Tanpa Efek Samping! 

4 Pantangan Susuk Kantil

Pertama, Dilarang Keras Memakan Pisang Mas

Pisang Emas biasa digunakan untuk menyingkirkan segala macam hal gaib yang bisa mengganggu kehidupan. Maka dari itu, pengguna susuk kantil sangat dilarang memakan pisang mas.

Akibatnya orang yang memakan pisang emas bisa menghilangkan energi dan manfaat dari susuk kantil yang dipakainya. Bahkan, jika pisang mas dikonsumsi oleh pemakai susuk maka ia bisa ketiban sial. Ngerinya, nasib sial tersebut akan datang secara bertubi-tubi. Perlu ruwatan untuk menghilangkannya.

Kedua, Dilarang Berziarah ke Makam Orang yang Baru Saja Meninggal

Pengguna susuk kantil berkhodam tidak boleh berziarah ke orang yang baru meninggal. Lalu ia juga tidak boleh menerima makanan dari keluarganya si orang meninggal tadi.

Hal tersebut bisa melunturkan aura dan juga merusak manfaat dari susuk kantil itu sendiri. Pantangan ini khususnya diterapkan oleh pengguna Susuk Pagar Gaib Lawang Sewu. Di mana susuk tersebut berfungsi untuk memikat orang yang pernah meninggalkan kalian dalam masalah percintaan.

BACA JUGA : Cara Mengetahui Susuk Masih Ada atau Tidak, Ini Cara Cek Paling Mudah!

Ketiga, Menyentuh dan mengonsumsi daun kelor

Seperti yang kita tahu kalau daun kelor itu berfungsi sebagai pengusir serangan gaib. Nah, si pemakai susuk pun juga termasuk dalam manfaat dari kelor ini. Pengguna susuk tidak diperbolehkan mengonsumsi atau bahkan menyentuh daun kelor.

Jika melanggar, pengguna susuk kantil akan terlihat kusut dan tidak beraura sama sekali. Fenomena tersebut biasanya dirasakan secara langsung oleh pengguna susuk kantil yang diletakkan / dipasang di bagian wajah.

Keempat, Menyeberangi Sungai Secara Langsung

Dijelaskan oleh Miss Rahma selaku pemasang susuk, jika Pantangan Susuk Kantil atau susuk pemikat satu ini dilarang untuk menyeberangi sungai secara langsung. Tapi, jika lewat jembatan boleh saja. Asalkan air dari sungai tidak mengenai kaki dari pengguna susuk tadi.

Jika pantangan ini dilanggar, maka dampaknya sama seperti yang lainnya. Adalah kehilangan manfaat dari susuk kantil yang sudah dipasang.

Demikian mengenai 4 Pantangan Susuk Kantil yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat. Ingin pasang susuk kantil yang mudah dan praktis? Nah, jika Anda ingin mendapatkan sarana Susuk Kantil ini silahkan hubungi admin MISS RAHMA di 081 2602 2016 atau langsung KLIK DIBAWAH INI!