Ini Dia Ciri Ciri Susuk Luntur, Tidak Lagi Mengandung Energi Pengasihan

ciri ciri susuk luntur

Ciri-ciri susuk luntur. Khusus bagi anda yang pernah pasang susuk tapi merasa tidak bisa mendapatkan manfaat energi pengasihannya, bisa jadi karena terdapat tanda susuk luntur pada susuk yang anda pasang/tanam dalam diri anda.

Ada banyak penyebab yang membuat susuk yang anda pasang menjadi luntur dan kehilangan energi pengasihannya. Penyebab utamanya sudah pasti adalah karena anda melanggar pantangan pada susuk yang anda pasang.

Seperti yang anda tahu bahwa susuk memang memiliki pantangan agar anda tetap bisa merasakan manfaat energi pengasihannya. Jadi saat anda tanpa sadar melanggar pantangan susuk inilah yang membuatĀ  anda kehilangan manfaat dari energi pengasihan dalam susuk tersebut.

Selain karena melanggar pantangan, penyebab lain kenapa susuk luntur adalah ketidakcocokan khodam dalam susuk yang anda pasang dengan diri anda. Lunturnya susuk yang anda pasang inilah yang membuat anda kehilangan manfaat energi pengasihannya secara mendadak.

Hal mendasar yang paling bisa anda rasakan saat susuk luntur adalah kehilangan daya tarik dan daya pikat dalam diri anda. Dulunya anda yang mudah mendapatkan simpati menjadi sulit, dulunya anda yang selalu terlihat menarik dan mempesona menjadi lebih biasa saja dan masih banyak ciri-ciri susuk luntur yang akan Miss Rahma berikan pada anda lebih detail.

Ciri-Ciri Susuk Luntur

Jangan sampai anda terlambat menyadari bahwa susuk yang anda pasang ternyata luntur dan kehilangan manfaat energi pengasihannya. Anda bisa amati beberapa tanda susuk luntur yang harus anda ketahui pada diri anda berikut :

  • Tubuh anda akan merasa lemas saat susuk luntur karena dulunya anda mendapatkan energi dari khodam susuk yang anda pasang dan tiba-tiba menghilang,
  • Hidup anda selalu dipenuhi dengan kegagalan dan kesialan. Karena menghilangnya energi pengasihan dalam susuk inilah yang membuat anda sulit mendapatkan keberuntungan dan kemudahan seperti saat susuk masih memiliki energi pengasihan yang besar,
  • Pancaran wajah anda terlihat kusam, menua dan tidak menarik seperti saat susuk anda masih memiliki energi pengasihan,
  • Batin anda tidak bisa tenang karena khodam dalam susuk yang berusaha berontak dengan energi anda, bahkan terkadang bisa membuat anda gila dan kehilangan kesadaran,
  • Kehilangan daya tarik dan daya pikat. Dulunya anda yang mudah mendapatkan simpati dan kepercayaan siapapun menjadi sulit dan bahkan sering diabaikan, diremehkan dan direndahkan lagi,
  • Jika anda melakukan pasang susuk tradisional yang memasukkan susuk kedalam daging, maka akan terjadi infeksi pada kulit anda maupun terdapat lubang kecil akibat energi susuk yang tidak bisa menyatu ke dalam energi anda.

Itulah beberapa ciri-ciri susuk luntur dan kehilangan energi pengasihan yang bisa anda cari tahu dalam diri anda. Lalu jika anda memang merasa susuk yang anda pasang luntur, bagaimana anda bisa mendapatkan energi pengasihan dalam susuk kembali?

Cara mengaktifkan energi pengasihan dalam susuk yang luntur

Tenang saja, anda tetap bisa mendapatkan manfaat energi pengasihan dalam susuk yang anda pasang meskipun sudah luntua kalau anda tahu cara mengaktifkan energi pengasihannya kembali.

Berikut adalah cara mengaktifkan energi pengasihan dalam susuk yang luntur :

  • Melakukan amalan dan tirakat untuk melakukan pengisisan energi pengasihan dalam susuk (bisa anda tanyakan pada spesialis pasang susuk yang dulunya meritualkan dan melakukan tirakat untuk susuk yang anda pasang tersebut)
  • Melakukan ritual pengisian khodam pada susuk (hanya bisa dilakukan oleh spesialis pasang susuk)
  • Memasang ulang susuk yang sama pada spesialis susuk,

Demikian tanda susuk luntur yang bisa anda cari tahu pada diri anda dan cara mengaktifkan kembali energi pengasihan dalam susuk yang luntur tersebut. Semoga bermanfaat dan membantu menjawab dan menyelesaikan berbagai permasalahan anda.

Untuk mendapatkan sarana pasang susuk sesuai dengan hajat dan permasalahan, anda bisa hubungi kami di 081 2602 2016.