Cara Menghilangkan Susuk Dengan Daun Kelor

Cara menghilangkan susuk dengan daun kelor. Daun kelor yang memang dikenal sebagai daun ajaib untuk menetralisir berbagai ilmu hitam, penangkal energi ghaib dan pagar atau pelindung diri dari berbagai serangan ilmu hitam, termasuk untuk menghilangkan energi khodam dalam susuk.

Susuk yang memiliki energi khodam tinggi pun bisa luntur dan hilang jika hanya tersentuh oleh daun kelor. Inilah yang membuat banyak pemakai susuk sangat takut dan menghindari daun kelor.

Ada berbagai alasan kenapa seseorang ingin melunturkan susuk yang dipakainya, antara lain karena sudah tidak merasakan manfaatnya, ada resiko/bahaya dari susuk yang dipakainya, energi khodam yang terlalu besar dan takut sulit menemui ajalnya.

Meskipun memang ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk melunturkan susuk mulai dari minta bantuan ahli pasang susuk, melanggar pantangan/larangannya, atau secara medis minta bantuan dokter untuk mengeluarkan susuk yang tertanam dalam diri anda. Namun memanfaatkan daun kelor lebih mudah dan praktis.

5 Cara menghilangkan susuk dengan daun kelor

Selain hanya dengan menyentuhkan daun kelor pada pemakai susuk untuk melunturkan energi khodamnya, anda juga bisa melakukan beberapa cara menghilangkan susuk dengan daun kelor berikut :

1. Tumbuk daun kelor dan oleskan pada bagian tubuh yang tertanam susuk

Cara menghilangkan susuk dengan daun kelor yang pertama adalah dengan menumbuk daun kelor sampai halus lalu oleskan pada dagu, pipi, maupun bagian tubuh yang anda pasang susuk. Tempelkan tumbukan daun kelor sampai beberapa saat sampai mengering lalu ganti dengan yang baru.

Cepat atau lambatnya reaksi dari cara ini tergantung pada energi susuk yang anda pasang dalam diri anda. Semakin kuat energinya, semakin lambat pula cara menghilangkannya. Jadi ada baiknya anda tidak hanya melakukannya sekali saja, namun sering sampai anda tidak merasakan energi khodam dalam susuk.

2. Campur daun kelor pada makanan orang yang pasang susuk,

Cara selanjutnya untuk melunturkan energi khodam dalam susuk seseorang secara diam-diam, anda bisa mencampur beberapa helai daun kelor dalam makanan orang pemakai susuk. Anda juga harus melakukannya berkali-kali sampai energi susuknya benar-benar luntur dan menghilang.

3. Makan langsung daun kelor

Konsumsi langsung daun kelor secara mentah mentah maupun memasaknya terlebih dahulu menjadi sayur juga bisa melunturkan energi khodam dalam susuk.  Namun akan lebih cepat pengaruhnya jika anda konsumsi daun kelor ini mentah dibanding harus memasaknya terlebih dahulu.

4. Memukulkan batang/dahan dari pohon kelor

Anda bisa memotong dahan/batang daun kelor, kemudian gunakan dahan dengan cara memukulkannya pada pemakai susuk. Namun cara ini harus mendapat persetujuan dari ahli pasang susuk. Anda juga harus membaca niat khusus (doa dan mantra) saat memukulkan dahan/batang kelor untuk melunturkan energi khodam dalam susuk.

5. Mandi/berendam air daun kelor

Cara menghilangkan susuk dengan daun kelor yang terakhir adalah dengan berendam dengan air daun kelor. Gunakan air hangat dan masukkan beberapa helai daun kelor. Setelah itu gunakan air tersebut untuk mandi atau berendam beberapa menit. Akan lebih baik jika anda melakukannya pada hari weton pemakai susuk.

Demikian cara menghilangkan susuk dengan daun kelor yang bisa anda lakukan. Meminta bantuan medis hanya membuat anda kehilangan susuk dalam tubuh anda, namun tidak mampu menghilangkan energi khodam dalam susuk yang anda pasang dalam diri anda. Jika energi khodamnya terlalu besar, maka sangat beresiko anda tidak kuat menanggungnya dan menjadi gila.

Itulah kenapa jika anda memang punya niat dan minat untuk pasang susuk karena berbagai manfaat luar biasanya, anda bisa memakai susuk yang aman, bebas energi khodam dan bisa anda dapatkan manfaatkan seumur hidup/permanen.  Susuk dari spesialis susuk, Miss Rahma adalah solusinya.