Makin PEDE, mudah dapet karir impian dan pria idaman ku

Aku mau ngasih dikit cerita dan bocoran gimana senengnya aq bisa ketemu langsung sama Miss Rahma dan dapet bimbingan batin dari beliau. Kata-kata dari beliau seperti penyemangat dan motivasi buat ku. Aq yang dulunya minder dan sering diremehin sama temen-temeku karena fisikku yang memang gak secantik mereka perlahan bangkit dan jadi lebih PEDE.

Karena aq dulu sering minder aq jadi sulit dapet kepercayaan atasan jadi sulit naikin jabatan, sulit dapet pacar bahkan temanpun terbatas banget. Bahkan aq ngerasa emang cewek biasa  gak pantes dapetin kebahagiaan dan kesuksesannya? Tapi setelah aq konsultasi sama Miss Rahma, beliau menyadarkanku bahwa aq pun berhak dapetin kesuksesan dan kebahagiaanku.

Aq dulu curhat sama beliau biar aq mudah dapet pacar, mudah dapet promosi kerja, dan bisa buat pria yang dulunya udah ngremehin aq jadi lebih ramah sama aq. Miss Rahma menyarankan aq Susuk Emas Dewi Ayu ini. Aq pun yakin saran dari beliau pasti mujarab buat aq.

Bener aja, setelah 3 minggu konsumsi susuk ini, gak tau kenapa boss aq jadi lebih simpati dan lembut sama aq, temen-temen kerja jadi lebih ramah dan selalu bantu aq, pria yang aq sukai dulunya cuek banget sama aq juga juga jadi lebih sering ngubungin aq dan perhatian.

Simpati dan kelembutan atasan sama aq ini ngebuat aq jadi gampang banget dapet promosi kerja dan kenaikan jabatan, bahkan setelah deket sama pria yang aq sukai selama sebulan, dia menyatakan perasaannya sama aq. Kami udah jadian setahun bulan ini. Aq gak nyangka, aq yang gak cantik ini bisa dapetin pria impianku yang gak hanya ganteng tapi juga mapan dan bertanggungjawab.

Ternyata wanita biasapun berhak dan bisa dapetin kebahagiaan dan kesukssesann. Thanks Miss Rahma.

 

Naily Putri Amalia, Makasar

amaliaputri_naily@xxxx.com