Bagian Tubuh yang Aman Untuk Pasang Susuk

Jika anda memang punya niat untuk pasang susuk, setidaknya anda harus tahu bagian tubuh yang aman untuk pasang susuk untuk menghindari resiko yang tidak anda inginkan saat pasang susuk. Seperti yang anda tahu bahwa pasang susuk bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu dengan tanam dan loloh.

Jika susuk loloh (telan) anda tinggal memasukkan susuk tersebut dengan menelannya, untuk susuk tanam, anda harus tahu bagian tubuh yang aman untuk pasang susuk, karena jika anda memasangnya pada bagian yang salah, maka selain membuat anda terluka, berdarah juga membuat rasa nyeri dan ngilu.

Pasang susuk pada bagian tertentu dari tubuh anda ini juga punya manfaat yang berbeda-beda tergantung letak dan jenis susuk yang anda pasang. Tapi untuk lebih meyakinkan anda yang memang punya niat untuk pasang susuk, kali ini anda bisa cari tahu bagian tubuh yang aman untuk pasang susuk adalah anggota tubuh yang berurat dan berdaging.

Misalnya saja pelipis kanan kiri (agak ke tepi), bagian bawah hidung (agak ke tepi), ujung bibir (atas bawah) dan bagian dagu.

Bukan karena susuk yang anda tanam pada bagian ini akan menyatu menjadi daging, tapi jika anda memasangnya pada bagian yang tidak berurat dan berdaging akan menimbulkan rasa nyeri dan ngilu saat anda sedang sujud, terlebih jika pemasangan susuk ini tidak dilakukan oleh spiritualis yang memang punya keahlian pasang susuk.

Kenyataannya susuk yang anda tanam pada bagian tubuh tidak akan pernah menghilang dan menyatu menjadi daging anda. Susuk tersebut tetap bisa anda deteksi dan keluarkan meskipun sudah anda pasang dalam jangka waktu yang lama.

Terlebih jika pemasangan susuk dilakukan oleh spiritualis yang ahli, anda tetap bisa mendeteksi susuk tanam ini pada tempat awal susuk ini ditanam.

Selain anggota tubuh yang berurat dan berdaging untuk pasang susuk, anda juga bisa melakukan tanam susuk pada bagian kaki. Susuk jenis ini sudah terkenal dan banyak diminati oleh para atlet sepakbola dan bela diri. Pemasangan susuk ini juga bukan pada tulang keriknya, melainkan di bagian atas lutut.

Sebenarnya dimanapun anda memasang susuk tanam yang terpenting bukanlah media maupun jenis susuknya, melainkan niat anda untuk pasang susuk. Selama ini anda terlalu berfokus pada kekuatan dan manfaat susuk dari posisi anda meletakkannya. Misalnya saja jika anda ingin menyembuhkan impotensi maka anda harus pasang susuk di alat vital.

Padahal jika anda memasangnya disekitar alat vital pun tidak masalah karena niat yang anda sugestikan pada diri anda akan bereaksi untuk menyembuhkan impotensi anda.

Tapi kenyataannya memang para spiritualis memberi sugesti pada pemakai susuk dengan memasang pada tempat yang memang ingin anda tonjolkan maupun sembuhkan.

Demikian pembahasan tentang bagian tubuh yang aman untuk pasang susuk. Jika anda memang punya niat dan minat untuk pasang susuk, setidaknya anda punya pertimbangan bagian tubuh yang bisa ditanam susuk.

Beberapa bagian tubuh yang biasanya dipasang susuk diwajah anda adalah dahi, dagu, bibir dan pipi anda. Manfaat pasang susuk di wajah juga berbeda-beda.

Untuk mendapatkan lebih banyak info lainnya seputar susuk aman yang bisa anda tanam dan pasang pada diri anda, bisa anda lihat selengkapnya pada sarana pasang susuk dari Miss Rahma.