5 Cara Mengubah Perilaku Suami Yang Kasar

Assalamualaikum wr wb

hai sahabat semua, semoga selalu sehat dan bahagia ya

TAK semua orang memiliki watak yang baik. Ada pula orang yang memang pada dasarnya memiliki sikap yang cukup kasar.

Dan biasanya sikap kasar ini dimiliki oleh kaum Adam. Terkadang perilaku yang merupakan bawaan ini sangat menganggu hubungan dalam rumah tangga. Lalu, bagaimana mengubah perilaku suami yang memiliki sikap kasar?

Sebagai seorang istri, tercapainya keluarga yang harmonis tentu menjadi idaman. Tapi, bagaimana bisa terwujud jika watak suami itu kasar? Oleh sebab itu, Anda jangan menunggu suami untuk berubah, tapi bantulah ia untuk berubah. Berusahalah untuk memperbaiki hubungan Anda berdua.

Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk memperbaiki perilaku suami, apa saja itu?

berikut ini 5 hal yang bisa Anda lakukan untuk membantu memperbaiki perilaku kasar suami

yang pertama Menyambutnya dengan baik ketika ia masuk rumah. Temuilah ia dengan wajah yang berseri dan tanyakan kondisi serta permasalahan yang dialaminya. Berdandanlah secantik mungkin untuknya.

yang kedua Berbincanglah mengenai topik-topik yang ia sukai. Ketika Anda sedang bersamanya di satu meja makan, temukan persoalan yang membuatnya gelisah dan ajaklah ia berbicara tentang sesuatu yang ia sukai. Berbincanglah hingga ia bisa terbuka kepada Anda.

yang ketiga Hindarilah pembicaraan yang tidak sesuai dengannya. Misalnya, persoalan yang ia pandang remeh, sesuatu yang tidak terlintas dalam pikirannya, atau sesuatu yang ia benci. Itu semua akan membuatnya merasa bosan.

yang keempat Bercanda dan bersenda gurau tapi jangan sampai menyinggung perasaannya. Bercandalah pada waktu-waktu yang tepat dan ketika pikirannya tenang. Dengan begitu Anda dapat menghilangkan kebosanan yang bisa jadi penyebab sikap kasarnya.

yang kelima Belajar darinya. Tanyakanlah beberapa pertanyaan mengenai sesuatu ataupun pendidikan kepadanya. Usahakan agar ia merasa bahwa Anda membutuhkannya dan membutuhkan jawaban sehingga ia dapat bebas berbicara dengan Anda.

Nah, mulai sekarang cobalah lakukan hal tersebut secara perlahan namun terus menerus

insyaAllah perilaku suami akan mulai berkurang,

semoga apa yang saya sampaikan ini bermanfaat untuk sahabt semua

bagi yang mau konsultasi dengan saya bisa klik tautan ini http://bit.ly/KonsultasiMissRahma

saya ingin sahabat semua bisa bergabung di grup dan chanel telegram saya, link gabung disini https://t.me/missrahma

terima kasih sudah menyimak hingga selesai, wassalam